Selasa, 31 Januari 2012

Just for You.....


Aku adalah aku.
Aku dengan sgla keadaanku.
Kelebihan n kekurangan.
Tak bisa ku abaikan dlm diriku.

Dia adalah Dia.
Dia dgn sgla keadaannya.
Yg ku tau Tentang Dia
kbnyakan sisi baiknya..
Tp tak bisa ku pungkiri ada sisi buruk dlm dirinya..

Suatu ktka waktu mpertemukan aku n dia
dipadukan krn ada rasa syg.
Slg mengenal n melengkapi.
Bersatu dlm satu hubungan y dsebut dgn CINTA..

Indahnya kata CINTA.
Ga menjamin semua berjalan dgn mulus n bahagia
Suka n Duka silih brganti.Berbagai Godaan dtg menerpa..

Cinta y ku Damba..Ketika dia terjatuh n mulai redup..Ku bs jd berkat n motivasi dlm dirinya..
Demikian,saat Ku terjatuh n redup..
Harapanku dia jd penopang y mbuatku bersinar kembali.

Aku n Dia
memadu kasih..Bersama utk slg melengkapi n melindungi..Tetap bertahan n slg mempercayai..Hingga akhirnya tercapai suatu kata y benar2 indah n bermakna : CINTA ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar